adfly

Selasa, 24 Juni 2014

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ... Tuhan...

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...



Tuhanku Yang Maha Penyayang,



Mudah-mudahan Engkau bangga dengan upayaku untuk menjadi pribadi yang besar di masa depan.



Dan semoga juga Engkau bangga dan merestui upayaku untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri dari keraguan dan cemooh orang lain atas impian dan rencanaku.



Karena,



Batasan yang ditetapkan oleh orang lain kepadaku, tidak akan membatasiku, jika aku tidak menerimanya sebagai batasan.



Batasan mereka, bukanlah batasanku.



Maka aku akan belajar dan bekerja untuk melampaui yang selama ini dianggap oleh orang lain dan oleh diriku sendiri, sebagai yang tidak mungkin.



Wilayah yang mungkin adalah tanggung-jawabku, dan semoga Engkau memasukkan aku ke wilayah yang tidak mungkin bagi banyak orang, tapi yang dengan sangat mudah - mungkin bagiMu.



Maka aku mohon Engkau mentenagai ketegasanku hari ini, untuk bebas dari pembatasan orang lain.



Tuhan, bebaskanlah aku untuk menjadi jiwa yang mengangkasa dalam langit kedamaian, dan berdiri kokoh dalam kewenangan yang anggun, dan yang tetap bersujud dengan hati yang manja kepadaMu.



Sesungguhnya, jika aku dekat denganMu, maka yang mungkin bagiku terbuka luas.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



---------------



Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima berkah dari jawaban doa bersama kita pagi ini.



Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan bersama doa kita di pagi yang indah ini, sertakanlah - agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga semua keindahan itu segera terjadi bagi Anda, dan bagi setiap jiwa yang membaca doa ini.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1quJXXI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar