adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Suatu sore Ibu Linna meletakkan toples besar berisi kerupuk udang yang baru digo...

Suatu sore Ibu Linna meletakkan toples besar berisi kerupuk udang yang baru digoreng, di sebelah meja kerja saya, agar saya mudah mencapainya saat saya ingin nyamil.



Ibu Linna duduk di sofa sebelah, sambil santai menonton TV, saat saya membaca pesan-pesan Anda di MTFB.



Saya berdiri dan mengambil satu kerupuk, dan menggigitnya, sambil berputar kembali menuju meja saya.



Ibu Linna berseru, "Honey, aku minta satu dong?"



Saya ambilkan satu, dan membawanya ke Ibu Linna.



Dan ini yang menjadikan Ibu Linna istri kecintaan keseluruhan hati saya:



Dia mengambil kerupuk yang sudah saya gigit.



Saya tanyakan, mengapa dia tidak mengambil yang masih utuh?



Dia bilang, "Biar Honey yang makan yang baru."



Dan itu bukan hanya sekali ini. Dia melakukan hal yang serupa untuk banyak hal, sepanjang pernikahan kami.



Apa yang tidak akan Anda berikan, kepada wanita yang tulus mengupayakan yang terbaik bagi Anda?



Itu sebabnya, Ibu Linna adalah pemilik satu-satunya dari semua yang saya capai dan hasilkan.



Love is beautiful!



Mario Teguh - Loving you all as always



---------------



Sepanjang pernikahan kami yang 20 tahun ini saya tidak punya dompet, karena tidak ada gunanya. Tidak ada isinya!



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1qiyQU6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar