adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Untuk Anda yang bertanya, mengapa saya selalu mendahulukan nama Ibu Linna di de...

Untuk Anda yang bertanya,

mengapa saya selalu mendahulukan nama Ibu Linna di depan nama saya:



Karena istri saya lebih penting daripada saya. (Lebay but true!)



Dia yang melahirkan anak-anak saya (sesuatu yang tidak mungkin bisa saya lakukan), dia yang merawat saya, yang menjadi penguat saat saya lemah, yang menjadi penasihat saat saya ragu, yang selalu menemukan cara untuk memuji kualitas-kualitas saya yang baik saat saya merasa tak cukup mampu untuk menjadi pelayan yang baik bagi sesama.



Saya berdoa agar semua suami memuliakan istri mereka.



Bahagiakanlah wanita yang telah bersedia menua bersama Anda - dalam kemudahan dan kesulitan itu.



Ingatlah, cara terbaik untuk memperbaiki rezeki adalah meningkatkan kasih sayang di dalam keluarga.



Kesampingkanlah kekesalan atas yang tidak Anda sukai padanya. Ingatlah dan syukurilah kebaikan dan pengorbanannya untuk Anda.



Maafkanlah dia sebagaimana Anda ingin dimaafkan.



Berlakulah lembut kepadanya selembut Anda ingin diperlakukan.



Janganlah menunggu dia untuk memulai. Anda yang lebih mengerti – mulailah.



Biarkanlah diri Anda hilang dalam kegembiraan untuk membahagiakannya, karena itu adalah cara yang indah untuk menemukan diri Anda yang lebih baik.



Love and honor your woman.



Cintai dan muliakanlah wanita Anda.



Mario Teguh – Loving you all as always



Foto:

Selfie dengan smartphone, saat bus driver kami memberi kesempatan kepada penumpang kapal untuk berhenti dan memotret keindahan alam Skagway, Alaska - dalam perjalanan menuju Yukon Territory, Canada - 26 Mei 2014









via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1pm8DTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar