adfly

Selasa, 24 September 2013

Untukmu yang hatinya sedang galau, bisikkanlah ini ... Tuhanku Yang Mah...

Untukmu yang hatinya sedang galau,

bisikkanlah ini ...



Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku selalu merasa kurang, tak pandai,

paling tak beruntung, dan terkadang

batinku bertanya mengapa Engkau

tak adil kepadaku.



Aku sadar bahwa

menyalahkanMu itu salah,

dan karenanya Tuhanku

maafkanlah aku.



Tuhan, rahmatilah aku dengan

kemandirian yang cukup untuk

diriku sendiri, dan agar yang

kulebihkan adalah untuk

kebahagiaan sesama.



Aamiin



-----------------



Anda dapat menggunakan foto doa ini sebagai wallpaper laptop atau smart phone Anda, atau untuk Anda cetak atau bagikan kepada rekan-rekan Anda.



Jika Anda suka, saya akan siapkan versi-versi yang lain.



Semoga setelah malam ini, semua hal dalam kehidupan Anda lancar dan membahagiakan.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always







via Mario Teguh's Facebook Wall https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152069857844881&set=a.415355429880.177881.52472954880&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar