adfly

Senin, 02 September 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika keempat permintaan ini adalah juga doa Anda .....

Katakanlah Aamiin atau Like,

jika keempat permintaan ini adalah juga doa Anda ...



1. Tuhan, jadikanlah aku anak yang baik hati dan sukses, yang menyejahterakan dan membahagiakan kehidupan orang tuaku.



2. Mohon bantulah aku untuk mengalahkan rasa malasku, agar aku segera menyelesaikan studiku, dan menaiki tangga karir yang cemerlang.



3. Tuhan, bukalah tabir yang menyembunyikan keindahan masa depanku melalui pekerjaan yang aku tekuni hari ini.



4. Dan aku sangat memohon, sukseskanlah aku semuda mungkin, besarkanlah namaku dan luaskanlah pengaruhku.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Jika ada doa tambahan yang Anda butuhkan secara khusus untuk keadaan Anda dan keluarga terkasih, mohon sampaikanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga kehidupan Anda esok lapang, lancar, dan menghasilkan banyak kebaikan.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152005757119881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar