adfly

Minggu, 01 September 2013

Hari ini aku akan lebih sadar, bahwa yang harus kulawan dan kukalahkan bukanlah...

Hari ini aku akan lebih sadar, bahwa yang harus kulawan dan kukalahkan bukanlah orang, tapi keadaan.



Kalau aku melawan orang, mereka akan menggunakan seluruh kemampuan dan persahabatan mereka untuk mengalahkanku.



Dan karena mungkin mereka lebih terpelajar, bermodal, dan terhubungkan dengan kekuatan-kekuatan yang lebih besar dariku – aku bisa kalah, atau hidup letih dalam pertengkaran yang tanpa ujung.



Tapi jika aku melawan keadaan, besar kemungkinan aku akan menang.



Karena,



Keadaan adalah kesementaraan yang justru bertujuan untuk mengingatkanku agar aku memperbaiki dan menguatkan diri.



Dan jika aku lebih kuat, keadaan yang sulit tidak terasa sulit lagi bagiku, karena aku telah naik kelas.



Hari ini aku akan naik kelas.



Hari ini aku akan berfokus melawan keadaan yang tak kusukai, untuk menjadi lebih kuat darinya, dan untuk berbahagia dalam keadaan yang dulu membuatku galau dan gelisah.



Hari ini aku akan menghapus rasa permusuhanku dengan siapa pun, karena aku sudah punya musuh yang baik, yaitu keadaan tidak baik yang justru menjadi sebab bagi kebaikanku, jika aku bersikap baik.



Semoga Tuhan mentenagai kesungguhanku untuk bekerja keras di dalam pengertian yang indah ini.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Jika doa kesungguhan ini sesuai dengan kerinduan hati Anda, katakanlah Aamiin atau Like.



Jika ada doa lain yang ingin Anda sertakan untuk peningkatan kualitas hidup Anda hari ini, mohon sertakanlah di sini – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga rezeki yang terkandung di dalam MONeyDay (Monday) ini melimpah dalam aliran yang baik, lancar, dan stabil bagi Anda – sampai ke hari-hari yang jauh ke depan.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152003750374881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar