adfly

Kamis, 28 Mei 2015

Foto: Selfie sebelum turun dan jalan-jalan di kota Stockholm, Swedia - kemarin....

Foto: Selfie sebelum turun dan jalan-jalan di kota Stockholm, Swedia - kemarin.

Memang Selfie terbaik adalah saat udara dingin, sehingga ada alasan untuk dekat-dekat.

Mungkin wanita senang mendengar cerita ini:

Ibu Linna adalah pemilik (resmi) dari semua harta keluarga saya.

Saya tidak punya rekening bank, credit card saya adalah suplemen dari credit card Ibu Linna – yang tidak saya pegang, saya tidak punya dompet, di tubuh saya tidak ada menempel atau terselip uang sama sekali, semua harta yang ada sertifikatnya atas nama dia, saya tidak tahu berapa pendapatan saya, dan tidak tahu ada berapa simpanan Ibu Linna.

Saya ini tidak punya apa-apa, kecuali sedikit poni ini (sambil ditiup-tiup).

Bagaimana itu semua bisa terjadi?

Hmm … mungkin saya dipelet. Meskipun saya heran, karena konon katanya menurut orang pintar – saya ini tidak mempan pelet (sambil kibas rambut).

Tapi dua alasannya jelas sekali:

Satu, saya sangat mempercayai Ibu Linna.
Dua, Ibu Linna pantas untuk dipercayai.

Kalau soal saya tidak pegang uang, tidak menjadi masalah, karena kami tidak pernah terpisah. Selama lebih dari 20 tahun kami menikah, tidak satu hari pun kami terpisah.

Jadi, uang selalu ada di dekat saya. Yang menjadi masalah adalah mendapatkannya dari Ibu Linna.

Heran, itu uang-uang saya, tapi saya harus menemukan akal untuk mendapatkan persetujuan untuk membeli yang saya inginkan.

Dia bilang saya ini boros, lapar mata, kalau sudah maunya – harus beli, kamera-terus-kamera-terus.

Dia bilang; kalau gak aku larang beli kamera, uang kita ini habis, terus kita hidup di pinggir jalan, mau?

Terus saya jawab; iya, tinggal di pinggir jalan, tapi kameranya bagus-bagus.

Wuowww !!! … dia semakin ngomel mendengar diplomasi saya, dan saya ketiwi-ketiwi geli di dalam hati, sambil mensyukuri wajahnya yang cantik itu – yang melotot-lotot karena keusilan saya.

Hmm … tanpa Ibu Linna, hidup saya tidak mungkin seindah ini.

Terima kasih Tuhan.

Mudah-mudahan Anda dan dia yang Anda cintai saling mensyukuri.

Aamiin

Anda suka cerita seperti ini? Kalau ya, nanti kita sambung lagi.

Love you! ☺ ☺ ☺




via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1LL5Tae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar