adfly

Senin, 25 Mei 2015

Foto: Kapal kami memasuki selat sempit menuju kota Stockholm, Swedia pagi ini. S...

Foto: Kapal kami memasuki selat sempit menuju kota Stockholm, Swedia pagi ini. Selfie di balkoni stateroom kami di lantai 10. Tinggi total kapal ini adalah 13 lantai.

Tadi pagi, saat berjalan gandengan tangan menuju ruang makan di lantai 11, saya bertanya kepada Ibu Linna (Instagram @LinnaTeguh):

Darl senang pergi gini sama aku?

Iya dong.

Darl bersyukur punya suami seperti aku?

Iya, tapi gak berani bersyukur banget.

Loh? Kenapa?

Kan kalau bersyukur, nanti yang kita syukuri ditambahi sama Tuhan?
Aku gak mau ditambahi suami. Yang ini saja sudah cukup.

---------

Lalu kami berdua tertawa.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang memudahkan upaya kami untuk saling mengasihi, mensyukuri, dan menikmati kehidupan dalam kedekatan dan kemesraan.

Semoga cerita cinta dan kehidupan keluarga Anda rukun, ceria, rezekinya lancar, dan bahagia dalam umur yang panjang dan sehat.

Aamiin

Anda suka cerita seperti ini? Kalau ya, nanti kita sambung lagi.

Love you! ☺ ☺ ☺




via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1Euk3XH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar