adfly

Minggu, 31 Mei 2015

Foto: London kemarin banyak hujan dan agak dingin, sangat sesuai untuk selfie ya...

Foto: London kemarin banyak hujan dan agak dingin, sangat sesuai untuk selfie yang rapet.
Kami turun dari kapal kemarin, dan beristirahat di sini beberapa hari lagi.
Di belakang terlihat becak London, yang jumlahnya tidak banyak - sebagai pemanis kota.

Seorang rekan bertanya;

Pak Mario kan sudah mampu, kenapa tidak menikah lagi?

Wow! Untung Ibu Linna (Instagram @LinnaTeguh) tidak dengar.

Seorang tokoh 'besar' pernah mengucapkan hal serupa kepada rekan yang duduk di sebelah kami, dan 'dihajar' oleh Ibu Linna dengan kalimat-kalimat logis dan tegas dari seorang wanita berpendidikan tinggi yang mandiri.

Ibu Linna marah, tokoh itu kehilangan kata, sampai pindah meja.

Begini ...

Memang mungkin saya sudah lebih mampu daripada dulu, tapi kesetiaan saya kepada satu-satunya istri saya JUSTRU semakin baik saat saya lebih mampu.

Kasihan sekali wanita yang mencintai dan menikahi laki-laki belum mampu, yang kemudian diduakan setelah sang suami dibantu mencapai sukses.

Istri itu untuk baik-baikan, bukan untuk banyak-banyakan.

Saya bekerja keras untuk membahagiakan istri dan anak-anak, bukan untuk tambah istri.

Saya tidak menolak konsep poligami, tapi saya tidak akan berpoligami.

Adil? - Ya. Saya mengharuskan Ibu Linna menjadi satu-satunya bagi saya, maka saya adalah JUGA satu-satunya bagi Ibu Linna. Yang selain itu, tidak adil.

Mudah-mudahan Anda setuju.

Anda suka cerita seperti ini? Kalau ya, nanti kita sambung lagi.

Love you! ☺☺☺




via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1RE36nb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar