adfly

Selasa, 21 Januari 2014

Engkau yang sering mengeluhkan lambatnya pendewasaan dirimu, marilah kita berdoa...

Engkau yang sering mengeluhkan lambatnya pendewasaan dirimu, marilah kita berdoa ...



Tuhan, bantulah aku menjauhkan diri dari kebiasaan buruk yang selalu berulang kulakukan yang kemudian kusesali, dan berulang lagi dan yang kemudian kusesali lagi.



Aku sendiri sudah lama bertanya-tanya, kapankah aku akan hidup mendewasa dan mematang, jika aku tak kunjung selesai menyelamatkan diriku dari penyesalan-penyesalan yang sama.



Tuhan, barukanlah kehidupanku dengan keikhlasan untuk mengutamakan yang baik, untuk menunda yang tidak perlu, untuk tidak membuat kesalahan dalam kemarahan dan emosi, dan berlaku sabar karena lebih banyak yang bisa kusyukuri daripada yang bisa kukeluhkan.



Aku mohon hari ini Engkau memudahkan urusanku, melancarkan pelaksanaan dari rencana-rencanaku, membesarkan dan melancarkan aliran rezekiku.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



---------------



Jangan lupa ikut bilang 'Aamiin' ya?



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/KAy6XW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar