adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita berdoa di pagi yang penuh harapan i...

Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita berdoa di pagi yang penuh harapan ini ...



Tuhan yang terkasih, aku tahu bahwa Engkau tidak jauh dan bahwa Engkau tak pernah meninggalkanku.



Mohon dampingilah aku saat kuhadapi masalah-masalah yang mungkin kutemui hari ini, buatlah aku lebih cerdik daripada masalah-masalahku, dan limpahkanlah kepadaku rezeki yang lebih besar daripada kebutuhanku, sehingga aku bisa membaginya untuk perbaikan kehidupan sesamaku.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



-----------------



Mohon jangan lupa menyertakan 'Aamiin' ya? agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima jawaban dari doa kita ini - hari ini dan di hari-hari yang panjang berikutnya.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1fg498T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar