adfly

Senin, 27 Januari 2014

Di awal pernikahan, saya sering sekali diomeli dan dimarahi oleh Ibu Linna, kare...

Di awal pernikahan, saya sering sekali diomeli dan dimarahi oleh Ibu Linna, karena saya yang pikirannya sibuk dan pelupa ini – lupa ulang tahun pernikahan kami.



Tapi dengan berjalannya waktu, dengan semakin damai-nya dia dengan status sebagai satu-satunya wanita pemilik kehidupan saya, dia sudah tidak marah lagi kalau saya lupa.



Semalam, sebelum tidur Ibu Linna memeluk saya dan menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-20.



Kami saling menyampaikan doa dan harapan bagi kami dan keluarga, dan bagi peningkatan kebaikan yang kami lakukan untuk sesama.



Lalu saya bertanya:



Love, aku ini laki-laki yang dihadiahi oleh Tuhan seorang wanita yang hebat, atau aku ini laki-laki hebat [sorry! :)] yang dihadiahkan kepada Darl (singkatan dari Darling, panggilan kedua saya untuk Ibu Linna selain Love).



Dia diam sebentar, terus bilang:



Dua-duanya nggak hebat, tapi setelah ketemu jadi hebat.



Adduuuh … saya terhenyak dengan jawaban Ibu Linna, yang memang jauh lebih cerdas dari saya.



----------------



Saya sangat bersyukur karena telah dihadiahi wanita baik yang semakin membaikkan saya.



Memang,



“Wanita yang baik akan semakin membaikkanmu.”



Dan



“Tuhan semakin mengindahkan wanita yang kau syukuri.”



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1hHcSCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar