adfly

Senin, 30 Desember 2013

Katakanlah ... Kehidupan ini terlalu penting untuk bangun pagi merasa sedih dan...

Katakanlah ...



Kehidupan ini terlalu penting untuk bangun pagi merasa sedih dan bingung.



Aku penguasa kehidupanku sendiri. Dan aku harus memegang kendali.



Hari ini, aku memutuskan untuk menjadi berbahagia, untuk menjadi lebih disiplin, dan menjadi lebih baik kepada sesama, kepada binatang dan tumbuhan.



Hari ini aku seorang yang lebih berbahagia dan peduli.



Tuhan, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk menjadi pribadi yang damai karena ketegasanku, kuat karena kesegeraanku, mulia karena kejujuranku, dan berpengaruh karena pengabdianku.



Tuhan, janganlah aku Kau ijinkan tertinggal dari barisan jiwa-jiwa baik yang Kau muliakan dengan kehidupan yang mapan, yang cintanya indah, yang keluarganya sejahtera, dan yang perannya besar bagi kebaikan hidup sesama.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



----------------



Semoga di tahun baru yang besok akan sampai ke kehidupan kita ini, Tuhan membahagiakan Anda dengan jawaban dari semua doa dan harapan Anda di tahun 2013 yang segera kita tinggalkan ini.



Semoga tahun depan ini adalah tahun berakhirnya masa tunggu bagi Anda yang masih sendiri.



Semoga adik-adik dijadikan pelajar dan mahasiswa yang kekuatan naik dalam studinya membanggakan bagi kedua orang tua.



Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan bersama doa kita di pagi yang penuh kemungkinan ini, sertakanlah – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga hari ini indah dan penuh berita baik bagi Anda dan kita semua.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152353181934881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar