adfly

Selasa, 31 Desember 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa akhir tahun ini adalah juga doa Anda … T...

Katakanlah Aamiin atau Like,

jika doa akhir tahun ini adalah juga doa Anda …



Tuhan,

di malam terakhir tahun 2013 ini,

ijinkanlah aku menyampaikan rasa terima kasihku kepadaMu atas kehidupan yang telah Kau anugerahkan kepadaku selama ini.



Aku mohon maaf bahwa aku belum hidup sepenuhnya, sebagaimana yang sebetulnya telah kuketahui. Maafkanlah aku yang masih sulit mengalahkan kecenderunganku untuk mengulangi kesalahan yang sesungguhnya kusesali.



Mulai besok pagi, hari pertama di tahun 2014 yang baru ini, aku akan lebih bersungguh-sungguh menjadi anak yang membahagiakan orang tua, saudara dan sahabat yang tulus, pelajar dan pekerja yang jujur dan rajin, kekasih yang setia, dan anggota masyarakat yang bernilai.



Tuhan, mohon tenagailah kesungguhanku ini, jernihkanlah pikiranku, beningkanlah hatiku, indahkanlah perilakuku, besarkan dan lancarkanlah rezekiku, dan bahagiakanlah aku dalam umur yang panjang dan sehat.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152355081179881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar