adfly

Jumat, 27 Maret 2015

PENGUMUMAN Sahabat saya yang baik hatinya, Kami beserta rombongan pada tanggal...

PENGUMUMAN



Sahabat saya yang baik hatinya,



Kami beserta rombongan pada tanggal 21 Maret telah kembali dari ibadah Umroh di Tanah Suci, dan berkat doa dan harapan baik Anda – kami kembali dalam keadaan sehat, dengan membawa keharuman keberkahan dari ibadah yang indah di Madinah dan Mekkah.



Semoga semua doa yang Anda titipkan kepada kami segera dijawab oleh Tuhan. Aamiin ...



Untuk rekan-rekan yang ingin bergabung dengan UWMT (Umroh with MT) berikutnya, mohon bersabar sebentar karena kami sedang berbincang dengan penyelenggara Umroh yang baru, yang kami harap bisa lebih memastikan keindahan ibadah dan kelaikan sarana selama kita beribadah di Tanah Suci nanti.



Bersama ini pula kami sampaikan bahwa KAMI TIDAK MELANJUTKAN KERJASAMA DENGAN NUR BAITULLAH, dan dengannya tidak ada hubungan dalam bentuk apa pun dengan Nur Baitullah.



Kami juga MEMINTA NUR BAITULLAH UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN NAMA DAN FOTO MARIO TEGUH dalam sarana promosi atau apa pun, karena KAMI TIDAK INGIN PUBLIK MERASA BAHWA MT/MTSC MENG-ENDORSE NUR BAITULLAH.



Kami akan mengumumkan pendaftaran UWMT berikutnya di semua network MTSC, bersama penyelenggara Umroh yang baru, yang kami harap akan lebih mengindahkan ibadah para jamaah.



Semoga Tuhan menjadikan kita sahabat baik sampai ke Surga.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1Ci19pz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar