adfly

Sabtu, 21 Februari 2015

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super. Semoga kehidup...

Sahabat saya yang baik hatinya,



selamat pagi dan salam super.



Semoga kehidupan Anda hari ini damai, penuh kegembiraan dan harapan baik.



Aamiin



Harapan adalah tali yang menghubungkan kita dengan Tuhan, yang juga berarti pengakuan mengenai kebesaran Tuhan dan kemurahanNya.



Orang yang berhenti berharap, telah berlalu seperti membatalkan sifat Tuhan Yang Maha Mendengar dan Maha Pemberi Rezeki.



Maka marilah kita memelihara harapan untuk tetap mentenagai kehidupan kita, sebagaimana Ibunda kita mentenagai hatinya dengan harapan bahwa kita akan tumbuh dari bayi - menjadi pribadi-pribadi dewasa yang baik, yang damai dan sejahtera hidupnya.



Tuhan kami Yang Maha Penyayang,



Bebaskanlah kami dari kelemahan-kelemahan hati yang menghalangi kami dari sepenuhnya bersyukur, dari bekerja dengan ikhlas, dan dari mengharapkan kehidupan yang sejahtera dan indah.



Tuhan Kami Yang Maha Kaya,



Perbaikilah kehidupan kami, baikkanlah kesehatan kami, kuatkanlah hati kami, mudahkanlah urusan kami, lancarkanlah rezeki kami, dan sejahterakanlah keluarga kami.



Aamiin



---------------



Jika ada permintaan khusus yang ingin Anda tambahkan, silakan menuliskannya di sini, agar kami semua turut mengaminkannya.



Adik-adik saya yang baik hatinya,



Jangan malas mengaminkan doa ya? Kita semua, termasuk Anda yang masih panjang masa depannya - membutuhkan kebersamaan yang memperkuat doa dan upaya.



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1Fb6f6K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar