adfly

Rabu, 31 Desember 2014

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa akhir tahun ini adalah juga doa Anda ......

Katakanlah Aamiin atau Like,

jika doa akhir tahun ini adalah juga doa Anda ...



Tuhan,

di malam terakhir tahun 2014 ini,

ijinkanlah aku menyampaikan rasa terima kasihku kepadaMu

atas kehidupan yang telah Kau anugerahkan kepadaku selama ini.



Damaikanlah aku dengan masa laluku,

biarlah aku tak tahu masa depanku,

tapi bantulah aku sampai di masa depan

yang damai dan kaya.



Mulai besok pagi, hari pertama di tahun 2015 yang baru ini,

mohon besarkanlah harapanku

untuk masa depanku yang sejahtera dan bahagia,

beningkanlah hatiku, indahkanlah perilakuku, besarkan dan lancarkanlah rezekiku,

dan bahagiakanlah aku dalam umur yang panjang dan sehat.



Aamiin



----------------



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1BhUp9n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar