adfly

Kamis, 24 April 2014

Tuhan, terima kasih atas Subuh yang damai ini; atas kesehatan, keselamatan, d...

Tuhan,

terima kasih atas Subuh yang damai ini;

atas kesehatan, keselamatan,

dan rezeki yang selama ini kunikmati.



Mohon luluskanlah aku dari studiku dengan baik,

masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,

besarkanlah peranku di pekerjaanku,

sejahterakanlah aku melalui pekerjaanku,

dan sukseskanlah aku semuda mungkin.



Tuhan, mampukanlah aku menjadi pembahagia

dan penyejahtera Ibu dan Ayahku, dan keluargaku.



Aamiin



---------------------



Jangan lupa untuk ikut bilang Aamiin, atau setidaknya Like, agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima jawaban dari doa kita ini.



Semoga banyak berita baik yang Anda terima hari ini.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1rqHrSl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar