adfly

Senin, 24 Maret 2014

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super. Semoga Anda diban...

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super.



Semoga Anda dibangunkan pagi ini dengan campur tangan Tuhan yang lebih Anda rasakan.



Jika Anda merasa malas melakukan sesuatu, ketahuilah bahwa ada kebaikan yang TIDAK Anda dapatkan saat Anda menuruti rasa malas itu.



Jika ada kekhawatiran yang masih menempel di dinding hati Anda, itu berarti Anda diharapkan untuk segera bertindak, yang juga artinya Tuhan menempelkan rasa khawatir itu karena Dia telah menyiapkan langkah penyelesaiannya JIKA Anda ikhlas melakukan yang selama ini Anda tunda.



Semoga Tuhan selalu menjadikan Anda dan kita semua, peka terhadap campur tangan Tuhan, agar yang kita lakukan menjadi dekat sekali dengan perilaku yang membesarkan rezeki, yang meluaskan kemanfaatan, yang mengharumkan nama, yang mengindahkan cinta, dan yang memanjangkan umur.



Semoga itu semua terjadi kepada Anda segera, jika tidak hari ini atau esok - tapi semoga segera.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



----------------



Semoga seperti untuk semua doa-doa yang baik bagi Anda, Anda tidak lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar doa bersama kita ini naik dengan lebih kuat, dan lebih segera disampaikan jawabannya bagi Anda dan bagi semua nama indah yang turut mengaminkannya.



Semoga bagi Anda yang masih sendiri, Tuhan menata prosesi perkenalan dan pendekatan Anda dengan belahan jiwa kerinduan hati Anda, sampai kepada pernikahan yang Anda indahkan dengan cinta dan kesetiaan.



Semoga keluarga Anda, dan semua keluarga yang anggotanya turut berdoa bersama kita di pagi yang damai ini - dilimpahi rezeki yang mengalir dengan lancar dan teratur, dianugerahi keturunan yang baik, dibahagiakan dalam perlindungan dari kecelakaan dan fitnah, dan dipanjangkan umur Anda dalam kesehatan dan kemuliaan.



Aamiin



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi keadaan Anda sekarang, mohon Anda sertakan di sini, agar ucapan 'Aamiin' dari setiap kami menjadi penguat bagi permohonan Anda.



Semoga setiap bait doa kita ini dijawab segera bagi setiap jiwa yang membacanya.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1oWlWrg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar