adfly

Sabtu, 22 Maret 2014

Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita berdoa ... Tuhan yang tercinta, te...

Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita berdoa ...



Tuhan yang tercinta, terima kasih atas malam yang damai, dan pagi yang penuh kemungkinan ini.



Damaikanlah hatiku di hadapan kesulitan, dan jernihkanlah pikiranku untuk menemukan jalan keluar.



Dampingilah upayaku untuk menjadi anak yang sukses semuda mungkin dan membahagiakan orang tuaku.



Aku mohon Kau baikkan rezekiku, Kau lancarkan alirannya, Kau harumkan dengan keberkahan, dan yang Kau sucikan dari fitnah dan kesulitan yang akan menggigitku di masa depan.



Aamiin



---------------



Mario Teguh - Loving you all as always



Dan untuk Anda yang masih sendiri:



Tuhan, elegan-kanlah aku dalam kesendirianku, sandingkanlah aku nanti dengan jiwa baik yang indah kehidupannya.



Jadikanlah aku dan dia saling mencintai dalam kesetiaan yang jujur dan saling membahagiakan.



Anugerahilah kami anak-anak yang sehat, cerdas, lucu, berbudi baik, dan yang akan menjadi pemimpin-pemimpin yang amanah di masa depan.



Aamiin



-----------------



Dan jika ada permintaan khusus yang Anda butuhkan bagi Anda dan keluarga terkasih, mohon sampaikanlah di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Mohon jangan cegah diri Anda dari ikut menyertakan 'Aamiin', agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima berkah dari jawaban doa bersama kita ini.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/OLMUoB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar