adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa di pagi yang p...

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya,



Marilah kita berdoa di pagi yang penuh dengan kemungkinan baik ini ...



Tuhan yang terkasih, aku mohon agar Engkau menyederhanakan hal-hal yang menggembirakanku, agar aku mudah menemukan kesyukuran dalam sekecil-kecilnya kebaikan yang sudah ada di dalam kehidupanku.



Sesungguhnya aku kaya sekali, jika yang membahagiakanku adalah hal-hal yang sederhana tapi indah, seperti tawa riang Ibuku, senyum bangga Ayahku, rasa nyaman duduk dan berbincang dengan saudara dan sahabat, udara pagi yang segar, rasa mengantuk di malam hari, dan tidur yang lelap di dalam doa dan harapan baik.



Tuhan, kayakanlah aku dengan hati yang baik, pikiran yang bersih, dan perilaku yang anggun dan penuh hormat.



Mohon indahkanlah cintaku, harmoniskanlah pernikahanku, besarkan dan sejahterakanlah keluargaku, dan panjangkanlah umur kami dalam kesehatan dan keberkahan.



Aamiin



---------------



Mario Teguh - Loving you all as always



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk kebaikan Anda dan keluarga, sertakanlah di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Jangan lupa ikut menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa bersama kita ini.



Semoga kebahagiaan Anda indah dan sepanjang usia Anda yang panjang dan sehat.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1bTcP8n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar