adfly

Jumat, 25 Oktober 2013

Tuhan, maafkanlah aku yang selalu meminta keberuntungan tanpa menyadari bahwa ak...

Tuhan, maafkanlah aku yang selalu meminta keberuntungan tanpa menyadari bahwa aku adalah sudah keberuntungan.



Aku adalah keberuntungan.



Dan aku adalah keberuntungan yang paling sedikit kusyukuri.



Aku selalu merasa kurang, tanpa mensyukuri bahwa kelebihanku sudah ada di dalam diri yang jarang kusyukuri ini.



Jika aku mensyukuri diriku, akan lebih jelas terlihat kelebihan yang bisa kukembangkan, agar aku menjadi lebih kuat daripada kekuranganku.



Hari ini aku akan lebih mensyukuri diriku.



Aku akan memelihara kesehatannya, kedamaian hatinya, kejernihan pikirannya, kebaikan sikapnya terhadap orang tua, saudara dan sahabat, dan terhadap semua hal yang menjadi pengisi kehidupanku.



Jika aku mensyukuri diriku, Engkau akan menjadikanku rahmat yang indah bukan hanya bagi diriku, tapi bagi orang tuaku dan bagi sesama dan alam.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152152054159881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar