adfly

Jumat, 18 Oktober 2013

Katakanlah ... Tuhan, kapankah aku akan sepenuhnya dewasa? Kapankah aku akan b...

Katakanlah ...



Tuhan, kapankah aku akan sepenuhnya dewasa?



Kapankah aku akan berhenti melakukan kesalahan yang sama, yang sudah kutahu sebagai kesalahan?



Kapankah aku berlajar menahan bicaraku yang segera kusesali dan yang mengusik kedamaian hati orang lain?



Tuhan, bantulah aku mendewasa dengan anggun.



Mohon bantulah aku terbebas dari perasaan tidak pernah selesai melakukan kesalahan ini.



Dan bantulah aku untuk menjadi pribadi dewasa yang damai, mapan, dan elegan.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152134615469881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar