adfly

Sabtu, 21 September 2013

Untukmu yang merindukan sapaan lembut dari belahan jiwamu yang sedang disimpan...

Untukmu yang merindukan sapaan lembut

dari belahan jiwamu yang sedang disimpan oleh Tuhan,

bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …



Tuhanku Yang Maha Mencintai,



Bantulah aku malam ini dan di hari-hari yang panjang dalam hidupku yang sehat dan damai,

untuk melembutkan suaraku, meneduhkan wajahku,

dan menganggunkan perlakuanku kepada keluarga dan sesamaku,

agar indah cinta di dalam keluargaku,

dan agar aku Kau temukan dengan belahan jiwa yang pekertinya indah.



Jika aku belum sesuai bagi belahan jiwa yang indah

yang sedang Kau simpan itu,

aku mohon Engkau memudahkan perubahan sikap dan perilakuku,

agar aku segera Kau ijinkan untuk dimanjakannya dalam pernikahan yang mesra dan setia.



Aamiin



---------------



Mario Teguh - Loving you all as always



---------------



Dan jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda dan keluarga terkasih saat ini, mohon Anda sertakan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Jangan lupa ya? untuk menyertakan ‘Aamiin’ dari Anda, agar nama Anda termasuk dalam daftar penerima rezeki dan kesehatan yang kita minta bersama malam ini, dan jodoh yang penyayang dan setia bagi Anda yang masih sendiri.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152060802584881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar