adfly

Sabtu, 21 September 2013

Selamat pagi dear sweet hearted friends! Semoga pagi Anda sehat, siang Anda la...

Selamat pagi dear sweet hearted friends!



Semoga pagi Anda sehat, siang Anda lancar, dan malam Anda damai. Aamiin



Marilah kita berdoa …



Tuhan, lancarkanlah urusanku hari ini, indahkanlah dengan silaturahim yang baik, dan limpahilah dengan rezeki.



Semoga Engkau berkenan untuk menyehatkan dan mendamaikan kedua orang tuaku, dan menjadikan aku anak yang membanggakan mereka.



Tuhan, kuatkanlah aku di atas rasa malasku, dan jadikanlah aku pribadi yang tak suka menunda.



Besarkanlah juga kemampuan hatiku untuk mengabaikan para pembenci, lebih sukseskanlah aku di atas mereka, dan mampukanlah aku menolong mereka.



Tuhan, berkahilah pekerjaanku dengan kecemerlangan, tinggikanlah pangkat dan kedudukanku, besarkan dan lancarkanlah rezekiku, luaskanlah pengaruhku, dan harumkanlah namaku.



Tuhan Yang Maha Agung, teduhkanlah wajahku, lembutkan bicaraku, anggunkan perilakuku, dan kayakanlah kehidupanku.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Untuk adik-adik yang masih studi, katakanlah …



Tuhan, baguskanlah nilai-nilai dalam raportku, bahagiakanlah orang tuaku dengan kelulusanku yang baik.



Tegaskanlah aku untuk tidak memperpanjang kegelisahan dalam menunda tugas dalam studi dan kuliahku, agar aku bisa segera lulus, dan meneruskan kehidupan dalam pekerjaan dan karir yang baik.



Untuk Anda yang masih sendiri, katakanlah …



Tuhan, bantulah aku mengindahkan pribadiku agar aku sesuai bagi belahan jiwa yang juga indah. Dan, segera ya Tuhan? Aku sudah merindukan kehidupan berkeluarga yang damai, penuh keceriaan, dan sejahtera dengan kekayaan yang penuh berkah.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Sertakanlah Aamiin dari Anda, agar lebih indah kekuatan doa bersama kita di pagi ini, dan lebih besar berkah yang Anda terima karenanya.



Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan - sertakanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga semua harapan dan doa Anda semalam mulai tampil jawabannya hari ini dan Senin esok.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152061803584881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar