adfly

Senin, 09 September 2013

Pak Mario pernah miskin? Saat itu saya kelas 2 SD, Ibu sedang melahirkan a...

Pak Mario pernah miskin?



Saat itu saya kelas 2 SD,

Ibu sedang melahirkan adik ketiga

dan Bapak harus ke pasar menjual

sepatu pasukan udara untuk uang makan hari itu.



Saya dan adik yang kedua kelaparan

tapi tidak ada yang bisa dimakan.



Saya lihat ada tempe dua potong,

masih mentah, tapi tidak ada minyak goreng.



Saya goreng pakai air di penggorengan

sampai hitam dan asin sekali.



It was fun.



Kami tidak tahu miskin itu apa.



Mario Teguh – Loving you all as always



----------------



Untuk adik-adik yang mengatakan itu merebus, saya menggunakan ‘wajan’ – penggorengan, sehingga secara teknis itu namanya menggoreng.



Tapi, syukur alhamdulillah, Tuhan membaikkan kehidupan bagi kita yang bersabar dalam kerja keras untuk mengentaskan diri kita sendiri.



Marilah kita ikhlas - bekerja melakukan yang bisa kita lakukan, karena itu saja yang sesungguhnya diminta dari kita.



Tuhanlah yang menjadikan sekecil-kecil upaya kita sebagai pencapai sebesar-besarnya perubahan hidup yang membahagiakan kita dan keluarga terkasih.



Life is beautiful.



------------------



Mendiang ayah saya saat itu Letnan dari Angkatan Darat, tapi memiliki sisa sepatu lama dari tugasnya di Lintas Udara (LINUD) di Kota Malang.



Tapi keindahan hidup sangat ditentukan oleh keindahan hati kita.



Semoga Tuhan menyegerakan semuanya.



Aamiin







via Mario Teguh's Facebook Wall https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152024949434881&set=a.415355429880.177881.52472954880&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar