adfly

Jumat, 20 September 2013

Om Mario, apa jaminannya kalau saya mengikuti nasihat Om, saya akan bahagia? Hm...

Om Mario, apa jaminannya kalau saya mengikuti nasihat Om, saya akan bahagia?



Hmm … semua nasihat saya bergaransi 100% membahagiakan.

Jika tidak, saya kembalikan semua kesedihan Anda, tidak saya kurangi sedikit pun. Deal?



Mario Teguh – Loving you all as always



----------------



ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor, tapi kebenaran di dalamnya mengandung bibit kebaikan bagi Anda yang mendahulukan bertindak daripada hanya meratap sebagai korban, bukan sebagai pribadi gagah pengubah keadaan.



Sana gih, gagahkan diri!



Kalau ingin ditaksir gadis-gadis yang cantik itu – yah harus pantes dong?



Wanita cantik untuk laki-laki yang menyejahterakan hidupnya, dan laki-laki sukses untuk wanita yang pantas mendampinginya.



Segala sesuatu membutuhkan kepantasan.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152059689864881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar