adfly

Kamis, 12 September 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika keempat kesungguhan pagi ini adalah juga kesu...

Katakanlah Aamiin atau Like,

jika keempat kesungguhan pagi ini adalah juga kesungguhan Anda ...



1. Hari ini aku akan memastikan diriku melebihkan kekuatan di saat-saat biasanya aku melemah dan menggalau.



2. Hari ini aku akan menjadi lebih kuat dan tegas, karena aku bertanggung-jawab bagi kebahagiaanku sendiri.



3. Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih sabar dan percaya diri.



4. Dan hari ini aku akan menjadi pribadi dengan sikap dan tindakan yang memantaskanku bagi cinta yang jujur dan rezeki yang baik dan lancar.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda dan keluarga hari ini, mohon sertakanlah di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga hari ini hati Anda damai dan dada Anda lapang dalam cinta dan rezeki yang baik.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152034713369881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar