adfly

Rabu, 11 September 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ke-4 kesungguhan ini adalah juga doa Anda hari...

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ke-4 kesungguhan ini adalah juga doa Anda hari ini ...



Tuhanku Yang Maha Sejahtera,



Hari ini aku akan lebih banyak bertindak daripada menghitung resiko, karena tidak bertindak lebih beresiko, karena pasti menjadikanku penyesal dan perugi.



Hari ini aku akan mengurangi berbicara yang tidak perlu. Hari ini aku akan menjadi pendengar yang elegan. Karena, jika aku berbicara, aku hanya bisa mengatakan yang sudah kutahu. Tapi, jika aku mendengar, aku bisa mendengar yang semakin membijakkanku.



Hari ini aku akan lebih lembut kepada yang mencintaiku, dan lebih sabar terhadap yang membenciku. Karena, kedua tindakan baik itu adalah yang membesarkan kebaikan hidupku.



Hari ini aku akan lebih ramah memperlakukan orang lain, karena Tuhan memberiku rezeki jika aku baik kepada sesama. Karena, aku harus semakin tidak berpamrih kepada sesama, karena pamrih utamaku adalah dari Tuhan.



Semoga Engkau merestui kesungguhanku hari ini, dan merahmatiku dengan hadiah-hadiah baik yang menjadi harapan dan doa-doaku sebelum tidurku.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda sekarang dan untuk keluarga Anda terkasih, mohon sertakanlah di ini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga jawaban dari doa kita pagi ini segera terlimpah kepada setiap jiwa yang mengaminkannya.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152032088949881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar