adfly

Jumat, 13 September 2013

Katakanlah ... 99% dari diriku mengatakan engkau tak baik bagiku, dan hanya aka...

Katakanlah ...



99% dari diriku mengatakan engkau tak baik bagiku, dan hanya akan melukaiku dan menelantarkanku dalam penuaan yang sedih.



Tapi, 1% dari diriku masih berharap engkau kembali mencintaiku, dan itu cukup untuk membodohkan diriku dalam kesetiaan kepada orang yang tidak setia.



Tapi cinta tak pernah bodoh. Orang yang salah bersikap dalam cinta-lah yang membodohkan dirinya sendiri.



Hmm ... 99% kekuatan untuk move on, dikalahkan oleh 1% harapan untuk hang on.



Tapi aku tak 100% bodoh, dan aku masih menghormati diriku sendiri,



Aku harus melatih diriku untuk hidup dengan bersih dan damai dari harapan kosong.



Aku akan hidup sepenuhnya dalam pengindahan diriku. agar saat Tuhan mengenalkanku kepada belahan jiwa sejatiku, dia akan menemuiku dalam seindah-indahnya hati dan keadaan.



Dan biarlah engkau menjadi orang biasa yang dulu pernah kucintai.



Sesungguhnya engkaulah yang merugi.



Aku sekarang pribadi yang baru, yang damai dan ceria menyambut kemungkinan baik masa depanku.



Aku telah move on.



Terima kasih Tuhan.



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



www.RedMario.com

Pendaftaran Audience MTGW

Kontes Design MTMinion



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152037771354881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar