adfly

Rabu, 18 September 2013

Good morning my dear super friends, Semoga hari ini Anda dibahagiakan dengan c...

Good morning my dear super friends,



Semoga hari ini Anda dibahagiakan dengan cinta dan rezeki yang indah.



Aamiin



Dan katakanlah ...



Hari ini aku akan mengurangi berpikir terlalu banyak dan lebih bersegera bertindak. Action is the success maker.

Tindakan adalah pembuat sukses, bukan harapan kosong dalam rasa malas.



Hari ini aku tak akan memusingkan apa kata orang lain, dan aku akan berfokus melakukan yang terbaik.

Tindakanku lah yang menentukan keberhasilanku, bukan komentar orang yang tak ikhlas melihatku sukses.



Hari ini aku akan jadi sederhana, tidak ribet, belajar secara bertahap tapi pasti, dan bekerja dalam rasa syukur.

Jika selama ini aku telah banyak berpikir tapi kurang bertindak, itu berarti pikiranku banyak yang tidak perlu dan hanya melambankan.



Semoga dengan kesungguhanku hari ini, Tuhan menyederhanakan hidupku, menyedikitkan masalahku, melebihkan rezekiku, menaikkan derajatku, dan memanjangkan umurku dalam kesehatan dan kebahagiaan.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



----------------



Jika ada harapan tambahan yang khusus untuk Anda dan keluarga terkasih hari ini, mohon sertakan di sini – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Jangan lupa ikut bilang Aamiin ya?



Semoga semua harapan Anda pagi ini dan yang Anda panjatkan semalam – mulai dijawab dengan indah oleh Tuhan.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152053028999881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar