adfly

Kamis, 19 September 2013

DOA MINTA RUMAH Katakanlah Aamiin atau Like, jika Anda juga meminta sebuah...

DOA MINTA RUMAH



Katakanlah Aamiin atau Like,

jika Anda juga meminta sebuah rumah dari Tuhan ...



Tuhanku Yang Maha Kaya,



Pagi ini aku memohon sebuah rumah dariMu,

yang tidak harus besar, tapi aman, sehat, asri,

dan melindungi kami dari terik matahari

dan basahnya hujan.



Tuhan, jika pendapatanku kurang,

mohon selipkanlah uang ke rekening dan tasku,

yang tidak ku sadari,

tapi yang membesarkan kemampuan dan kesyukuranku.



Jauhkanlah aku dari kebiasaan belanja

untuk memanjakan nafsu

yang merusak tabungan dan kemampuanku.



Dekatkanlah aku ke pekerjaan dan pergaulan

yang meningkatkan kemampuanku

untuk menghasilkan uang,

yang memampukan aku membeli rumah itu.



Engkau tahu betapa hati ini pedih dengan kerinduan

untuk menerima jawaban dari permintaanku ini,

maka kabulkanlah ya Tuhanku.



Aamiin



Tuhan, berilah aku sebuah rumah.



Aamiin



----------------



Bagi Anda yang masih sendiri, semoga Tuhan juga menyiapkan belahan jiwa yang akan mengindahkan kehidupan Anda di dalam rumah hadiah dari Tuhan itu.



Bagi Anda yang merindukan keturunan, semoga bayi sehat yang lucu dan cerdas itu segera dihadirkan bagi kebahagiaan Anda.



Dan bagi Anda yang masih belum bekerja, semoga Tuhan menyegerakan masuknya Anda ke dalam pekerjaan yang baik dan menyejahterakan.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always







via Mario Teguh's Facebook Wall https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152056867074881&set=a.415355429880.177881.52472954880&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar