adfly

Sabtu, 07 September 2013

Di Minggu pagi yang damai ini, katakanlah ... Hari ini aku akan lebih teduh dal...

Di Minggu pagi yang damai ini, katakanlah ...



Hari ini aku akan lebih teduh dalam senyumku, lembut dalam bicaraku, dan ramah dalam perilakuku.



Hari ini aku akan lebih lambat dalam bereaksi terhadap komentar buruk orang lain, dan bereaksi dengan hati-hati.



Calon belahan jiwa itu sama takut-takutnya dengan anak ayam. Aku tak boleh mengagetkannya dengan kata-kata dan perilaku aneh.



Hari ini adalah hari keluarga. Aku akan lebih lembut dan penuh kasih terhadap orang, saudara, dan anak-anakku.



Hari ini aku akan menjadi pribadi yang menarik, menyenangkan dan setia kepada kebaikan keluarga dan sesama - agar cinta dan rezeki yang baik juga tertarik dan setia kepadaku.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152020661654881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar