adfly

Selasa, 03 September 2013

Business Tip Namai Yang Anda Lakukan, Bukan Namai Perusahaan Anda. Jangan sibuk...

Business Tip

Namai Yang Anda Lakukan, Bukan Namai Perusahaan Anda.



Jangan sibuk menamai perusahaan Anda, tapi berfokuslah untuk menjadikan nama dari PELAYAN Anda jelas, merenggut perhatian, mudah diingat, berselera baik, dan LANGSUNG menekankan keuntungan yang didapat oleh pelanggan Anda.



Perhatikanlah, bahwa banyak sekali perusahaan yang akhirnya mengambil nama dari pelayanannya yang paling berhasil.



Seperti misalnya,



PT Baja Kencana Mukti Abadi Sentosa Makmur Tujuh Turunan (nama fiktif) – akan dengan sangat cantik bisa digantikan dengan nama:



PT SuperLas,



kalau memang bisnis Anda adalah pengelasan logam, yang kemudian bisa berkembang ke pengelasan plastik dan materi lain,

termasuk pengelasan hati yang pecah tergulung kenangan masa lalu.



Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152010871104881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar