adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Pak Mario selalu tampil tersenyum, apakah itu asli? Awalnya mungkin tidak....

Pak Mario selalu tampil tersenyum,

apakah itu asli?



Awalnya mungkin tidak.



Saat muda saya tersenyum

karena hati ini menertawakan

kebingungan saya

sebagai anak muda

dari keluarga bersahaja

yang keinginannya besar

dan tinggi.



Dulu saya tersenyum

untuk menyembunyikan rasa minder,

kekhawatiran dan ketakutan,

dan kesalahan karena ke-tulul-an saya.



Sekarang saya tersenyum

supaya Anda tersenyum bersama saya,

karena ...



Everything will be alright.



Mario Teguh



---------------



Sabarlah.



Kesabaran akan menyampaikan Anda

kepada kerinduan-kerinduan hati Anda.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151955688449881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar