adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Apa rahasia karir Pak Mario? Tidak ada yang rahasia. Saya tidak begitu panda...

Apa rahasia karir Pak Mario?



Tidak ada yang rahasia.



Saya tidak begitu pandai,

tidak rajin-rajin banget,

tapi tegas memaksa diri sendiri

untuk belajar dan berhasil

dalam pergaulan yang baik.



Saya menjadi karyawan

yang menghasilkan,

dan wirausahawan yang giat.



Saya menjadi anak, suami, ayah,

saudara dan sahabat

yang penyayang.



Dan yang ini penting,



Saya meminta Tuhan

untuk menggunakan saya

bagi kebaikan hidup sesama.



Itu!



Mario Teguh - Loving you all as always



--------------



www.RedMario.com

koleksi nasihat singkat MT



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151944270354881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar