adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

ANAK MUDA HARUS BERANI Anak muda yang penakut – sulit tumbuh menjadi pemimpin y...

ANAK MUDA HARUS BERANI



Anak muda yang penakut – sulit tumbuh menjadi pemimpin yang pemberani.



Anak muda harus berani. Berani adalah tetap bertindak walau pun takut.



Tidak ada orang yang aslinya pemberani. Setiap orang harus memberanikan diri.



Kalau masih muda, sehat, kuat dan cepat – saja - sudah penakut, apalagi nanti saat tua renta dan sakit-sakitan.



Keberanian bukan masalah kedudukan. Ada raja yang keberaniannya lebih kecil daripada nelayan muda.



Perhatikanlah juga orang yang sering dihina, biasanya hidup dengan lebih berani daripada yang menghinanya.



Berani itu bukan berani mati, tapi berani hidup dengan sepenuhnya dan bertanggung-jawab.



Saya dulu pemuda penakut, tapi saya berlatih bela diri supaya para bully mikir-mikir sebelum mengganggu saya.



Saya memang mungkin kalah melawan anak besar, tapi saya pastikan dia terlalu luka untuk berani mencoba lagi.



Satu saja bully besar terluka berat karena mencoba mengalahkan saya, yang lain diam. Terbukti.



Kalah hebat itu lebih terhormat, daripada keras sesumbar dari kehidupan yang lemah dan galau.



Janganlah takut bertindak, tapi berani minta gratisan. Tidak menarik bagi gadis cantik yang kau taksir itu. :)



Maka beranikanlah dirimu. Kehidupan yang tidak berani – tidak pantas untuk dihidupi.



Mario Teguh – Loving you all as always



----------------



Pointers di atas diambil dari timeline Twitter @MTLovenHoney, satu-satunya Twitter Mario Teguh, yang lain - BUKAN.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151936443599881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar