adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Adik-adik saya yang baik hatinya, Saya sedang menulis status tentang doa saya s...

Adik-adik saya yang baik hatinya,



Saya sedang menulis status tentang doa saya saat masih ‘mulai dari nol’, yang saya janjikan dulu kepada Ibu Linna,



“Love, nanti kalau aku punya uang, aku bangunkan untuk Love rumah yang pilarnya besar di bawah dan mengecil ke atas.”



Itu janji dan doa yang saya jaga di dalam kesadaran saya sejak tahun 1994, tahun saya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Vice President Marketing & Organization Development di Bank.



Umur 38, dan baru restart karir dari Bankir ke Konsultan dan Pembicara Publik, tidak ada yang pasti dan tidak ada jaminan apa pun.



Tapi, janji kepada wanita yang Anda cintai adalah doa yang sulit diabaikan oleh Tuhan.



Mario Teguh – Loving you all as always



------------------



Kalau sudah selesai nanti, Anda mau membacanya?



Janji ya? jangan bilang saya sombong atau pamer. Ini adalah cara saya mengajak laki-laki Indonesia yang super untuk lebih menyejahterakan dan membahagiakan wanita kecintaan hidupnya.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151944498314881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar