adfly

Senin, 22 Juli 2013

Tuhan Yang Maha Damai, telah lama aku berharap bagi kehidupan yang damai dan lap...

Tuhan Yang Maha Damai, telah lama aku berharap bagi kehidupan yang damai dan lapang, dan aku berharap hal itu terjadi hari ini.



Tuhan Yang Maha Sejahtera, telah bermalam-malam aku merindukan keceriaan dalam hubunganku dengan keluarga dan sesama, dan kuharap hal itu terjadi hari ini.



Tuhan Yang Maha Kaya, telah bertahun-tahun aku bekerja untuk pantas menerima rezeki yang besar dan harum dengan keberkahan dariMu, dan aku berharap hal itu terjadi hari ini.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151894744599881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar