adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Katakanlah Aamiin jika doa ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, dampingilah aku...

Katakanlah Aamiin jika doa ini adalah juga doa Anda ...



Tuhan, dampingilah aku dalam ketidak-stabilan masa mudaku, dan sampaikanlah aku ke masa dewasa yang damai, mapan, kuat, dan berwibawa.



Tuhan, jadikanlah aku pribadi yang terdidik dengan baik, berbudaya dan anggun dalam keilmuan, dan dudukkanlah aku pada tugas dan jabatan yang penting bagi kebaikan lingkunganku.



Dan Tuhan, mohon sandingkanlah aku dengan seindah-indahnya belahan jiwa, yang akan kumuliakan dan memuliakanku, yang bersamanya aku akan hidup dalam umur yang panjang, yang sehat dan penuh keberkahan, dalam keluarga besar yang harum namanya.



Aamiin



----------------



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151897198294881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar