adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, aku memang agak...

Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah juga doa Anda ...



Tuhan, aku memang agak nakal, tapi sebetulnya aku sangat sayang dan ingiiin sekali lebih patuh kepadaMu. Sayangi aku ya Tuhan?



Mohon bantulah aku menyelesaikan studiku dengan lebih segera. Cegahlah aku dari menjadi pemalas dan penunda.



Dan aku sangat berharap agar Engkau memelihara kebaikanku dalam masa mudaku, dan mendewasakan aku dalam kemandirian yang sejahtera.



Jadikanlah aku anak yang membahagiakan orang tuaku.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151892013624881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar