adfly

Selasa, 04 Juni 2013

Sahabat saya yang baik hatinya, Kalimat-kalimat berikut adalah tweets dari Time...

Sahabat saya yang baik hatinya,



Kalimat-kalimat berikut adalah tweets dari Timeline Twitter @MTLovenHoney, satu-satunya Twitter Mario Teguh pagi ini.



Saya menjawab pertanyaan rekan-rekan kita di sana. Jika Anda juga ingin pertanyaan Anda saya jawab seperti ini, mohon sampaikan di sini ya?



Enjoy!



1. Kenapa Om selalu memberi motivasi ke banyak orang? – Memang aneh, tapi saya dibuat tidak memiliki keinginan lain.



2. Om tidak ingin uang? – Oh, itu tugas Ibu Linna. Saya bertugas menjadi pelayan publik yang sebernilai mungkin.



3. Memang motivator banyak uangnya? – Tidak. Motivator yang ini tidak punya uang. Sudah disetor semua ke istrinya.



4. Apa yang Om lakukan di waktu luang? – Jalan-jalan sama Ibu Linna dan anak-anak, motret, cari buku-buku bagus.



5. Kenapa Om selalu sweet banget sama istrinya? – Karena, semakin saya sayangi, ternyata dia semakin kelihatan cantik.



6. Masa sih? Emang kalo lagi tampil ga matok bayaran Om? – Tidak, saya gratis. Yang menagih – anak buah Ibu Linna.



7. Kapan terakhir Om Mario merasa harinya membosankan? – Hmm, saya tidak ingat kapan saya pernah merasa bosan.



8. Kenapa tidak pernah bosan? – Saya selalu sibuk, ada saja yang saya coba dan lakukan, sejak masih balita.



9. Apa rahasia kemesraan Om kepada Tante Linna? – Tidak ada, saya memang mesra. Ha ha ha !!!



10. Apa Bu Linna pernah punya hasrat sama berondong Om? – Tidak perlu, saya sudah berondong.



11. Apakah Om pembosan? – Ya, untuk yang sudah bisa saya lakukan, tapi tidak – untuk yang belum saya kuasai.



12. Om, kameranya apa aja? – Nikon D3, D3s, 800E, D7100, D7000, Canon 5Dmk3, 7D, Sony’s, Pana’s, Oly’s, belum punya Pentax



13. Om nama panggilan waktu kecilnya apa? – Ibu saya dari suku Bugis. Nama kesayangannya untuk saya - La Sise.



14. Om Mario, apa biasanya yang bikin Om emosi? – Orang bodoh yang hidupnya masih sulit tapi sok tau dan ngeyel.



15. Nama asli saya Sis Maryono Teguh. Bapak ingin saya ‘wasis’, bijak. Juga seperti Al Aziz dari Asmaul Husna, perkasa.



16. Sis kok jadi Mario? – Karena guru SMA saya di Chicago minta nama lain, yang tidak seperti panggil sister-nya.



17. Kenapa Om jatuh cinta ke Ibu Linna? – Saya melihat diri saya yang lebih besar karena mencintainya.



Stay super!



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



Saya memohon maaf jika ada kalimat yang terasa agak narsis, tapi yakinlah itu semua disampaikan dengan kasih sayang dan niat membangun kebahagiaan bersama.



Love you.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151774405209881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar