adfly

Kamis, 06 Juni 2013

Projek Pribadi Hari Ini MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR Sahabat saya...

Projek Pribadi Hari Ini

MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR



Sahabat saya yang merindukan kekuatan untuk mengalahkan kekhawatirannya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …



Tuhanku Yang Maha Damai,



Aku harus berhati-hati dengan kebiasaan membesar-besarkan kekhawatiran.



Kekhawatiran telah menjadikan banyak jiwa berbakat, lamban seperti siput yang pengeluh, mudah tersinggung, dan menyalahkan orang lain.



Aku harus segera bangkit, karena Engkau bisa saja memberikan masalah yang amat sangat besar, agar aku melihat semua kekhawatiran kita selama ini ternyata tidak berarti.



Aku harus tegas menghadapi masalah, daripada gelisah membayangkan penyiksaannya terhadapku.



Kekhawatiran adalah pendorong agar aku bertindak, bukan pembeku hati dan ragaku.



Tuhan, di pagi yang penuh janji ini, beningkanlah hatiku agar terlihat kebaikan yang datang bersama kesulitanku, jernihkanlah pikiranku agar kutemukan jalan menerobos hambatanku, dan sehatkanlah ragaku agar aku hadir dalam peran yang penuh di dalam pekerjaanku.



Tuhanku Yang Maha Perkasa, tumbuhkanlah aku lebih besar dan lebih kuat daripada masalah dan kesulitan hidupku.



Anggunkanlah aku dalam kesejahteraan dan kebahagiaan.



Aamiin



----------



Mohon katakan Aamiin atau Like,



jika Anda berharap berkah jawaban dari doa ini juga dilimpahkan bagi Anda dan keluarga terkasih.



Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151779309414881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar