adfly

Sabtu, 08 Juni 2013

Om Mario, aku punya teman yang seenaknya membodohkan diri dan selalu membuat kes...

Om Mario, aku punya teman yang seenaknya membodohkan diri dan selalu membuat kesalahan yang membuat saya marah.



Kalau saya marah, dia selalu santai bilang saya orang yang tidak bisa mengendalikan emosi saya.



Saya harus bilang apa yang point blank gitu?



Hmm … katakanlah:



“Aku akan kendalikan kemarahanku, jika kamu mengendalikan kebodohanmu.”



Terus kalau dia marah?



Selama Anda lebih besar atau larinya lebih cepat, masih OK.



Oh, gitu? Ha ha ha !!!



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151784525734881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar